Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
September 18, 2009 | Jumat, September 18, 2009 | 0 Comments

Tim Inggris Pekerjaan Terakhir Capello

Fabio Capello akan sangat serius menangani timnas Inggris. Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa melatih The Three Lions akan menjadi pekerjaan terakhirnya di sepakbola.

Capello memang dikenal sebagai pelatih yang bertangan dingin. Ia memiliki CV yang impresif saat melatih Real Madrid, Juventus, Roma dan AC Milan. Kini dia memilih tantangan yang lebih besar dengan melatih timnas Inggris.

Pelatih berusia 63 ini yang menggantikan Steve McClaren, mampu membuat tim Inggris menjadi tim yang solid. John Terry dan kawan-kawan pun sudah memastikan tiket ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Meski demikian Capello mengakui bahwa dia tidak tertarik melatih tim negaran sendiri, Italia. Setelah pekerjaannya di timnas Inggris selesai, Capello pun menyatakan sudah tidak akan lagi melatih.

"Tim Inggris akan skuad sepakbola terakhir yang saya latih. Apakah saya akan melatih timnas Italia? Tidak, saya sama sekali tidak membuat saya tertarik," ungkap Capello seperti dilansir Sky Sports.

Cappelo pun tak menuntup kemungkinan bahwa Inggris akan bertemu di final di Piala Dunia nanti. "Untuk saat ini saya memakai kostum Inggris. tapi sepakbola hanyalah pekerjaan bagi saya," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines