Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
November 02, 2009 | Senin, November 02, 2009 | 0 Comments

Indosat Revisi Target Pelanggan BlackBerry

Indosat nampaknya mencoba bersikap realistis bahwa persaingan untuk menjaring pelanggan BlackBerry di Indonesia tak lagi semudah dahulu. Pionir layanan BlackBerry di Indonesia ini akhirnya merevisi target akhir tahunnya.

Dari sebelumnya disebutkan Chief Sales Indosat Syakieb Sungkar, 380 ribu pelanggan, kini target pelanggan pada akhir tahun harus di-downgrade jadi sekitar 200 ribuan pelanggan. Demikian menurut Teguh Prasetya, Group Head of Brand Marketing Indosat.
"Harapan awalnya 260 ribu pelanggan, bukan 380 ribu. Pak Syakieb salah sebut target, kelebihan 100 ribu. Dia belum di-brief, belum saya kasih arahan," jelasnya kepada detikINET, akhir pekan ini di sela Bursa Gadget Indosat, di Pacific Place, Jakarta.

"Namun kalau tidak ada penundaan-penundaan seperti adanya aturan service center dan impor BlackBerry, target tersebut bisa saja tercapai," tandasnya lebih lanjut.

Menurut Teguh, pelanggan akses BlackBerry Indosat saat ini telah berjumlah 180 ribu. Ia optimistis layanan BlackBerry Indosat akan kian diminati banyak calon pelanggan dengan beragam tarif layanan dan perangkat BlackBerry yang disediakan.

Dalam ajang Bursa Gadget BlackBerry yang digelar Indosat selama tiga hari sejak 30 Oktober sampai 1 November 2009, Indosat menawarkan BlackBerry Curve 8520 'Gemini' yang baru saja dirilisnya ke pasar.

Lewat ajang ini pula, perusahaan milik Qatar Telecom itu menyediakan sejumlah varian lain, seperti BlackBerry Bold 9000, BlackBerry Javelin 8900, BlackBery Huron 8800, BlackBerry Curve 8320, dan BlackBerry Storm 9500.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines