Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
September 18, 2009 | Jumat, September 18, 2009 | 0 Comments

Ferguson Masih Suka Scholes

Performa Paul Scholes masih memuaskan. Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson pun masih tertarik melihat mantan gelandang internasional Inggris tetap bersama skuadnya di musim mendatang.

Kontrak Scholes bersama MU akan selesai di akhir musim ini. Pemain berusia 34 tahun ini juga telah beberapa kali mengungkapkan bahwa dia akan gantung sepatu pada musim depan.

Pemain yang memiliki tinggi 1.70 meter ini sempat frustasi dengan cedera lutut yang mengganggu performanya. Namun di musim baru ini dia Scholes kembali menunjukkan performa terbaiknya.
Ferguson pun tahu bahwa permainan Scholes berubah dalam beberapa tahun ini. Namun melihat aksinya selama musim ini membuat manajer MU ini memiliki keyakinan bahwa dia dapat bermain di musim depan.

"Sulit mengatakan (sejauh mana dia dapat karena ini baru September. Namun saya melihat Scholesy yang fresh dan saat terbaik untuk menggunakan Scholes adalah saat dia segar," ungkap Fergie seperti dilansir Sky.

"Dia tidak akan bermain sepanjang musim ini. Namun jika saya bisa mendapatkan 25 pertandingan dari dia di level yang kami lihat saat menghadapi Spurs Sabtu kemarin, saya akan merasa gembira," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines