Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
September 17, 2009 | Kamis, September 17, 2009 | 0 Comments

Silva: Sulit Menolak Manchester United

Kendati berkeras bertahan di Valencia, gelandang elegan David Silva kini justru menyiratkan ketertarikannya bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United. Benarkah?

Sebagai salah satu tulang punggung Valencia, nama Silva terus menjadi magnet klub-klub elit Eropa. Salah satunya adalah United yang telah membidiknya sejak 2008 silam.
The Red Devils kembali menyuarakan minatnya memboyong Silva ke Old Trafford pada bursa transfer lalu. Bahkan, The Daily Mirror melaporkan, Ferguson telah mengutus seseorang untuk mengamati dua pertandingan yang dilakoni Silva, musim ini.

Hingga saat ini, pemain 23 tahun itu mengaku masih menjunjung tinggi komitmennya dengan kubu El Che. Namun, Silva pun tidak menampik, tawaran dari United cukup membuatnya tergoda.

"Sebuah kehormatan bagi pemain manapun bahwa sebuah klub sekelas Manchester United mengamati perkembangan mereka. Hal itu sendiri sudah merupakan kebanggaan besar," cetusnya.

"Saya memiliki komitmen dengan Valencia dan impian saya adalah untuk memenangkan gelar (bersama mereka). Tapi, segalanya mungkin terjadi di masa depan," lanjut Silva seperti disitat reuters, Kamis (17/9/2009).

"Valencia telah menolak tawaran untuk saya selama beberapa bulan terakhir dan saya bahagia di sini. Tapi, saya juga tahu bahwa Premier League merupakan kompetisi besar dan sulit untuk ditolak," pungkasnya.

Selain United, Liverpool juga dikabarkan tertarik meminang Silva. Namun, manajemen The Reds keberatan dengan banderol Silva yang mencapai 30 juta poundsterling.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines