Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 11, 2009 | Selasa, Agustus 11, 2009 | 0 Comments

Istri Noordin di Malaysia Lega

Meski Polri belum mengumumkan secara resmi siapa identitas pria yang tewas dalam penggerebekan di Desa Beji, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, kabar yang beredar menyebutkan berdasarkan hasil forensik, pria tersebut bukan Noordin M Top.

Juru Bicara Keluarga Noordin M Top di Malaysia, Badarudin Ismail mengatakan dia telah mendengar soal itu kemarin, Senin 10 Agustus 2009 sekitar pukul 15.00 waktu setempat. "Saya sudah diberitahu secara tak resmi, laporan DNA bukan dari Noordin," kata dia
Dari seorang yang mengaku jurnalis, Badarudin mengatakan dia diberitahu bahwa jenazah di Temanggung diduga sebagai Ibrohim, florist Hotel Ritz Carlton atau Reno alias Tedi alias Mubarok, ahli merakit bom, anak didik Dr Azahari.

Badarudin mengaku sudah memberitahukan informasi tersebut pada istri Noordin M Top di Malaysia, Siti Rahma. "Reaksinya lega dengan keadaan demikian," tambah dia.

Dijelaskan dia, pihak Polri sudah mengambil sample DNA anak Noordin, Muawi (10) pada 28 Juli 2009. Polisi mengambil sample air liurnya.

Dari awal, tambah Badarudin, keluarga tak yakin pria yang terlibat baku tembak dengan polisi tersebut adalah Noordin. Mengapa? Noordin berjiwa besar, mudah diajak berunding, kalau tembak-menembak, bukan Noodin," tambah dia.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri menolak memastikan teroris yang dibekuk di Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu, 8 Agustus 2009, adalah gembong teroris Noordin M Top. Kapolri berkilah masih akan menunggu hasil tes DNA.

Sebelumnya, Kepolisian RI mengundang para wartawan untuk datang ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur besok, Rabu 12 Agustus 2009 pukul 09.00 WIB. Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna mengatakan akan ada dua acara terkait para tersangka teroris.

Pertama, "jenazah akan diserahkan ke keluarga," kata Nanan Soekarna di Markas Besar Kepolisian RI, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa 11 Agustus 2009.

Selain itu, "kami juga akan menyampaikan siapa jenazah yang bersangkutan karena tim dokter hari ini telah menuntaskan pemeriksaan," tambah Nanan. Polisi, tambah dia juga akan ditayangkan mekanisme dan kejadian bom di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton pada Jumat 17 Juli 2009.

Apakah jenazah Noordin termasuk diantaranya? Nanan memilih tutup mulut. "Besok, besok, besok," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines