Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 01, 2009 | Rabu, Juli 01, 2009 | 0 Comments

Setelah Lebaran, Keputusan Go Private AQUA Diumumkan

JAKARTA - PT Aqua Golden Missisipi Tbk (AQUA) berencana menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada September 2009 untuk meminta persetujuan dari pemegang sahamnya dalam rangka go private.

"Kalau hasil konsultan sudah selesai, kita akan mengumumkan kepada pemegang saham, jatuhnya Agustus saat puasa atau Lebaran. Kita maunya secepatnya, mungkin kurang lebih sesudah Lebaran," ujar Corporate Secretary AQUA Yani Setionegoro, di sela Temu Konsultasi Anggota Asosiasi Emiten Indonesia (AEI), di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (1/7/2009).
Menurutnya, hal tersebut harus dihadiri 75 persen dari jumlah pemegang saham minoritas. Keputusan baru bisa dianggap sah jika yang menyetujui go private tersebut lebih dari 50 persen dari jumlah yang hadir tersebut.

"Investor saham kita dipublik lima persen, 75 persennya yang ingin (go private). Jadi yang ingin go private lebih banyak," katanya.

Menurutnya, pemegang saham banyak yang mau melepaskan sahamnya karena mereka berpikir sahamnya tidak likuid. "Mereka ingin mendapatkan dana, bagaimana mendapatkan harga yang baik, kalau di bursa harga bursa, kalau di kita harga kita. Anda tahulah," lanjutnya.

Dia juga menjelaskan, pihaknya telah mendapatkan rolling dari Bapepam beberapa hari lalu. Selanjutnya, perseroan tinggal menunggu kelanjutan rekasi dari Bapepam. "Rolling-nya sudah keluar, keluar sekira 26-27 Juni kemarin," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines