Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 08, 2009 | Rabu, Juli 08, 2009 | 0 Comments

Hitung Cepat Puskaptis, SBY Menang Satu Putaran

JAKARTA, - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono memenangi pemilu presiden dalam satu putaran. Berdasarkan hitung cepat (quick count) yang dilakukan Pusat Kajian, Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) pasangan yang diusung Partai Demokrat ini memperoleh suara 57,94 persen. Di belakang SBY, pada urutan kedua, adalah pasangan Megawati-Prabowo yang menangguk suara 28,16 persen, disusul JK-Wiranto dengan 13,89 persen.

Sebelumnya diberitakan, Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI) Kuskrido Ambardi merasa optimistis Pemilu Presiden 2009 berlangsung satu putaran. Kuskrido Ambardi yang akrab dipanggil Dodi ditemui di Jakarta, Rabu (8/7) mengatakan, pasangan capres Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono (SBY-Boediono) menang di seluruh provinsi kecuali Sulawesi Selatan (Sulsel), Bali, dan Gorontalo.

Hasil hitung cepat (HASIL QUICK COUNT) ini disampaikan Direktur Utama Puskaptis Husin Yazid di Jakarta, Rabu (8/7). Hasil hitung cepat ini menggunakan teknik Multistate Random Sampling dengan menggunakan sampel 2.000 TPS di 33 sampel provinsi, 150 sampel kabupaten/kota, 600 sampel kecamatan dan 1.000 sampel desa. Margin of errornya +/- 1 persen dengan tingkat kepercayaan 99 persen.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines