Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 08, 2009 | Rabu, Juli 08, 2009 | 0 Comments

Pramono: Tak Ada Kesedihan dari Ibu Mega

JAKARTA, — Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung mengatakan, meskipun hasil perhitungan cepat menunjukkan pasangan Mega-Prabowo menduduki posisi kedua, tak ada raut kesedihan dari capres Megawati. Hal itu dikatakan Pramono saat dimintakan tanggapannya mengenai hasil perhitungan cepat sementara yang telah dirilis sejumlah media, Rabu (8/7).

"Tidak ada sama sekali kesedihan, keluarga Mega adalah keluarga petarung. Kita sedang menunggu hasil resmi," kata Pramono di kediaman Mega, Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan.

Tim Mega-Prabowo sendiri masih terus memantau perhitungan yang masih terus disiarkan. Secara akademis dan ilmiah, ia mengakui, menjadikan hasil perhitungan cepat sebagai referensi. "Tapi perhitungan paling valid adalah perhitungan KPU dan KPU Daerah," ujarnya.

Berdasarkan laporan dari Tim Mega-Prabowo dari berbagai daerah, pasangan nomor urut satu tersebut unggul di antaranya di Bali, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat yang merupakan basis PDI Perjuangan. Kapan Mega akan memberikan pernyataan resmi?

"Ibu Mega akan memberikan standing position ketika hasil perhitungan keseluruhan sudah ada. Hari ini (quick count) baru signal, belum fakta untuk menentukan kemenangan," kata dia.

Pemantauan Kompas.com, Mega bersama Taufik Kiemas serta sejumlah fungsionaris PDI Perjuangan tengah berbincang dengan mengelilingi sebuah meja bundar. Sesekali terlihat serius, adakala pula tertawa lepas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines