Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 04, 2009 | Senin, Mei 04, 2009 | 0 Comments

Spammer Ikut Sibuk Sebar 'Flu Babi'

Jakarta - Tahu dunia tengah dilanda kekhawatiran akan merebaknya flu babi (swine flu), spammer langsung tancap gas menyiapkan amunisinya. Siap-siap, inbox email Anda dijejali spam flu babi.

Ya, begitulah kebiasaan tingkah polah para penyebar pesan sampah ini. Mereka selalu mendompleng isu-isu yang tengah menjadi sorotan global.

Menurut lembaga sekuriti McAfee Avert Labs, kasak-kusuk aksi para spammer ini sudah mulai terdeteksi pada minggu lalu. Hal itu terlihat ketika sudah banyak email yang wara-wiri di dunia maya dengan tajuk 'Swine Flu'.

Bahkan menurut McAfee, dikutip detikINET dari Washington Post, Selasa (28/4/2009), pada serbuan awal spam flu babi tersebut jumlahnya sudah mencapai sekitar 2 persen dari volume spam dunia.

Spammer memang beraksi pada momentum yang tepat. Yaitu ketika banyak warga dunia yang haus akan informasi tentang virus yang telah banyak menelan korban meninggal tersebut.

Namun, informasi yang lalu lalang di internet disayangkan karena tak seluruhnya benar. Di layanan mikro blogging Twitter misalnya, banyak pengguna yang menyebarkan informasi yang membahayakan karena hanya berisi gosip, salah informasi dan bahkan kebohongan.

Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines