Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 04, 2009 | Senin, Mei 04, 2009 | 0 Comments

Chip Deteksi Flu Babi dan Flu Maut Lain

Jakarta - Sebuah perusahaan dari Washington, Amerika Serikat, mengumumkan kemampuan microchip-nya dalam mendeteksi virus H1N1 alias flu babi. Selain itu, virus flu mematikan lain pun bisa ditemukannya.

CombiMatrix, perusahaan bioteknologi di Washington, Amerika Serikat, mengumumkan kemampuan produknya dalam mendeteksi virus H1N1 yang menyebabkan penyakit flu babi (swine flu).

Seperti dikutip detikINET dari The Register, Senin (4/5/2009), kemampuan itu diperoleh hanya satu hari sejak mendapatkan informasi genetik H1N1.

Kemampuan itu merupakan update terhadap perangkat 'Influenza A Detection System' yang dipasarkan CombiMatrix. Perangkat ini disebut mampu mendeteksi berbagai jenis varian virus flu yang mematikan.

Termasuk dalam daftar virus terkenal yang bisa dideteksi perangkat itu adalah: flu burung, flu Hong Kong 1968, flu babi 1976 dan flu Spanyol 1918. Selain itu, CombiMatrix mengklaim bisa mendeteksi varian virus flu apapun, termasuk yang disebabkan oleh mutasi cepat atau rekombinasi dari beberapa jenis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines