Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 03, 2009 | Minggu, Mei 03, 2009 | 0 Comments

Sablonan Logo Apple Dilelang Ratusan Juta

Jakarta - Sepertinya semua hal yang berbau Apple menarik untuk disimak, termasuk pelelangan berikut. Di Amerika, sebuah sablon bergambar logo Apple dilelang. Tak tanggung-tanggung, sablonan tersebut dilelang mulai Rp 200 juta. Wow!

Pencetus ide dan seniman di balik karya inilah yang membuat sablonan tersebut bernilai istimewa. Seorang seniman serta pencetus gerakan Pop-Art yang sangat terkenal, Andi Warhol menorehkan karyanya di atas kain sutera dengan gambar logo Apple di atasnya. Sebuah logo yang sangat terkenal itu diwujudkan melalui proses serigraph atau lebih dikenal dengan sablon.

Gambar Apple tersebut dibalut dengan beberapa warna cerah dan dilengkapi dengan tulisan Macintosh di bawahnya. Kini sebuah galeri bernama O'Gallerie di Portland, Oregon, salah satu negara bagian di Amerika, membuka kesempatan bagi mereka yang ingin memiliki karya langka itu.

Para fans Apple dan pecinta seni bisa memilikinya lewat sebuah lelang yang digelar. Mereka yang ngebet ingin membawanya pulang harus memiliki modal US$ 20.000-30.000 (Rp 200 juta ke atas) dan mengikuti lelang yang diadakan 6 Mei nanti, baik hadir langsung maupun telepon.

Dikutip detikINET dari Tuaw, Minggu (3/5/2009), pencetus ide sablon ini adalah COO pertama perusahaan Apple, bernama Del Yocam. Yocam mengepalai divisi II Apple selama tahun 1980-an dan kini ia bekerja di Board of Directors Adobe System.

Tertarik ikut lelang?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines