Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 04, 2009 | Senin, Mei 04, 2009 | 0 Comments

"Caddy" Antasari Bukan Rani, tapi Poppy...

Jika disebut-sebut perkenalan antara Rani Juliani—gadis misterius yang diduga menjadi salah satu pemicu pembunuhan Nasrudin—dan Ketua KPK Antasari Azhar bemula dari lapangan golf, maka hal itu pun terbilang misterius pula.

Sebab, berdasarkan kesaksian karyawan padang golf Modernland, Tangerang, yang ditemui Kompas.com, Senin (4/5), jangankan dengan Antasari, dengan Nasrudin yang disebut-sebut sebagai suami sirinya pun, Rani tak pernah bertegur sapa.

Menurut salah satu karyawan, Ari (bukan nama sebenarnya), biasanya "hubungan khusus" antara tamu dengan caddy akan dengan mudah terlihat oleh karyawan lain di padang golf itu, tetapi tidak dengan Rani. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rani dan Nasrudin tak pernah bertegur sama. Wajar jika para kolega Rani kaget dengan pemberitaan nikah siri antara keduanya.

Nah, kembali ke Antasari. Mantan Jaksa ini memang tercatat sebagai member di tempat tersebut. Namun, kedatangannya memang tidak sesering Nasrudin. Menurut Ari, Nasrudin paling tidak datang dua minggu sekali. Sementara Antasari hanya datang sesekali pada saat-saat KPK mengadakan acara.

Keheranan Ari semakin memuncak karena Rani tak pernah menjadi caddy buat Antasari. Lelaki berkumis lebat ini sudah punya langganan caddy yang bernama Poppy. "Kok bisa Rani terbelit cinta segi tiga antara Nasrudin dan Antasari. Sama sekali enggak ada tanda-tandanya," kata Ari heran.

Sumber : Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines