Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Desember 28, 2008 | Minggu, Desember 28, 2008 | 0 Comments

Ajaib, 3 Hari Terkubur Salju Masih Hidup

ONTARIO, KANADA - Jika Tuhan berkehendak, apa pun bisa terjadi. Seperti yang dialami wanita Kanada ini yang sudah tiga hari tertimbun salju, namun dia ditemukan masih hidup.

Tak ada satu pun warga di kota Hamilton, daerah pegunungan dekat Ontario yang menyangka bahwa Donna Molnar masih hidup, padahal dia tertimbun salju selama tiga hari. Molnar sanggup bertahan di tengah suhu buku di bawah nol derajat selsius.

Molnar keluar rumah untuk membeli bahan makanan meski saat itu terjadi badai salju. Sejak itu, dia tak pernah kembali. Tim penyelamat hanya menemukan sebuah mobil van yang dikendarai Molnar, di sebuah ladang pertanian dalam kondisi nyaris tertutup salju.

"Anjing pelacak akhirnya menemukan posisi Molnar tak jauh dari mobilnya," tutur Ray Lau anggota Tim SAR. Kemudian tim menggali salju dan menemukan Molnar dalam kondisi masih sadar pada Senin lalu.

"Saat ditemukan seluruh mukanya tertutup salju kecuali satu matanya. Ini ajaib, dia benar-benar yang terhebat," kata Lau seperti dikutip CNN, Kamis (25/12/2008).

Wanita 55 tahun itu, kemudian diangkat dari salju yang tebalnya mencapai lebih dari satu meter. Dia bertahan dengan jaket kulit dan sepatu tebal dalam lapisan salju. Molnar langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani terapi hypothermia.

"Tak disangka, saya sudah berada di sini dalam waktu yang lama. Saya mohon maaf telah mereptkan kalian (tim SAR). Saat itu saya hanya ingin jalan kaki," ungkap Molnar kepada Mark Cox, polisi yang memimpin pencariannya.

Saya sudah tujuh tahun melakukan misi penyelamatan dan pencarian orang, namun yang satu ini merupakan kasus paling gila yang pernah saya alami," kata Cox.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines