Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Desember 28, 2008 | Minggu, Desember 28, 2008 | 0 Comments

Haah, Sarapan Pagi Bisa Renggut Keperawanan Lebih Dini

TOKYO - Sebuah penelitian di Jepang mengungkap, orang yang sering melewatkan kesempatan sarapan pagi, berisiko kehilangan keperawanan lebih dini. Kok bisa?

Tentu bukan karena jenis sarapannya. Masyarakat Jepang yang melewatkan kesempatan sarapan saat remaja, umumnya memiliki masalah dengan keluarga. Sementara remaja kerap menjadikan hubungan seks sebagai pelariannya.

Seperti diberitakan AFP, Jumat (26/12/2008), penelitian tersebut melibatkan 3.000 orang yang tidak memiliki budaya sarapan pagi selama mereka dewasa. Hasilnya, rata-rata responden melakukan hubungan seks pertama kali pada usia 17,5 tahun. Data ini di bawah rata-rata hilangnya keperawanan secara keseluruhan di Jepang yaitu pada usia 19 tahun.

Sementara mereka yang masa remajanya memiliki budaya sarapan pagi rutin, rata-rata melakukan hubungan seks pertama kali pada usia 19,4 tahun.

"Remaja yang memiliki masalah terkadang menjadikan hubungan seks sebagai pelarian," kata Kunio Kitamura, kepala Japan Family Planning Association, lembaga yang melakukan penelitian ini. Kementerian kesehatan Jepang juga turut membantu penelitian ini.

"Jika remaja melakukan hubungan seks pertama kali, mereka akan pulan larut malam. Paginya mereka bangun telat dan melewatkan kesempatan sarapan," katanya.

Jepang merupakan salah satu negara dengan angka kelahiran rendah. Ini dikarenakan budaya hirup mereka yang pekerja keras dan lebih memetingkan karir.

Studi ini juga mengungkap, hampir 40 persen pasangan suami istri, tidak melakukan hubungan seks lebih dari sebulan. Alasannya sudah terlalu lelah sampai di rumah dan mereka menganggap hubungan seks itu sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines