Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Oktober 24, 2008 | Jumat, Oktober 24, 2008 | 2 Comments

Deco: Chelsea Harus Menang

LONDON - Gelandang Chelsea Andreas Deco mengimbau segenap punggawa Chelsea menjaga rekor kemenangan mereka. Deco berharap timnya mampu menundukan Liverpool di Stamford Bridge kala mereka bersua pada laga pamungkas Premier League akhir pekan ini.

Memang tidak pantas rasanya jika menganggap partai big match antara Chelsea melawan Liverpool nanti akan menentukan siapa jawara Inggris sebenarnya. Meski demikian, Deco tidak ingin lalai dan membuang kesempatan.

Oleh karenanya, gelandang 31 tahun itu mengimbau seluruh anggota timnya mempersiapkan mental demi menjaga rekor kemenangan mereka, salah satunya ketika berhadapan dengan The Reds.

"Pertandingan itu memang belum menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara. Tetapi hasil itu sangat penting demi menjaga peluang kita," tutur Deco seperti dilansir AP, Jum'at (24/10/2008).

Jika berhasil menang pada laga tersebut, maka The Blues akan memperpanjang rekor 86 kali tanpa kekalahan di kandang. Sebuah rekor fantastis yang hanya bisa diraih oleh tim yang luar biasa.

Sumber : www.Bola.Okezone.com


Rata Penuh

2 komentar:

Sugeng Pribadi mengatakan...

Sayang ya, akhirnya Chelsea harus tumbang 0-1. Tapi kalo ngelihat mainnya Liverpool, kayaknya kans untuk juara Liga Inggris terbuka banget. Man United sudah mulai tertatih-tatih. Kecuali Arsenal masih bisa jadi kuda hitam (asal pemain mudanya bisa konsisten dalam bermain).

Andre mengatakan...

@sugeng pribadi : ia ni mas sayang banget...
tapi kan masih panjang tuh perjalanan liga inggris, memang sih liverpool musim ini bagus dalam permainannya, tapi saya salut juga liat club promosi Hull City yang sampe saat ini masih tetap konsisten....

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines