Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Oktober 08, 2008 | Rabu, Oktober 08, 2008 | 1 Comments

Wow! Petani Bikin Mobil F1

TANGSHAN - Siapa bilang, membuat mobil F1 hanya bisa dilakukan oleh insinyur atau ahli mekanik yang mempunyai pendidikan tinggi. Buktinya, dua petani asal China, berhasil membuat sendiri mobil F1 mereka.

Adalah Zhao Xiushun dan Zhao Baoguo, petani asal kota Tangshan yang mengarsiteki jet darat tersebut. Uniknya, mobil ciptaan mereka dibuat dari peralatan bekas seperti tempat memasak, sepeda, dan pintu besi yang tidak dipakai lagi.

"Kami mencoba dan berusaha, akhirnya kami berhasil," ucap Zhao Shunxiu seperti yang dilaporkan City Post, Selasa (7/8/2008).

Dua saudara tersebut meyakini bahwa mobil balap mereka mampu melaju dengan kecepatan maksimal 100mph dan selalu mampu menarik perhatian orang jika mereka mengendarinya.

Mobil F1 yang pengerjaanya memakan waktu 20 tahun ini, akan didedikasikan kepada ayah mereka yang meninggal 32 tahun lalu karena gempa bumi.

Xiushun dan Baoguo mengakui mereka mempelajari setiap detail Mobil F1 hanya dari majalah dan buku. Saat ini, mahakarya mereka dapat dinikmati di ajang pameran Tangshan Auto Fair.

Sumber : www.Okezone.com


1 komentar:

Hidayatullah mengatakan...

mobil F1? waduh... aku belum pernah lihat langsung. cuman, aku pernah melihatnya di tv. barusan aku nglihat di global tv. aku nonton balap F1. mobilnya bagus-bagus... Ferrari, Renault... Mercedez... yuhu

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines