Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 30, 2008 | Sabtu, Agustus 30, 2008 | 0 Comments

Pippo: Lini Depan Milan Terbaik di Dunia

MILAN - Bomber veteran AC Milan Filippo Inzaghi meyakini jika timnya bakal mampu meraih gelar ganda musim ini. Pippo menilai, komposisi pemain depan yang dimiliki Rossoneri merupakan yang terbaik di dunia.

Ya, jika melihat komposisi striker yang dimiliki saat ini, tentu Milan memiliki kans besar untuk bisa merengkuh gelar Scudetto serta UEFA Cup musim ini.

Bagaimana tidak, dengan sederet bomber top macam Ronaldinho, Alexandre Pato, Marco Borriello, Filippo Inzaghi serta Andriy Shevchenko, pelatih Carlo Ancelotti dipastikan tak lagi memiliki masalah di lini depan.

Meski di atas kertas, Milan diunggulkan merebut kedua gelar tersebut, namun Pippo mengatakan jika timnya bakal tetap harus bekerja keras untuk meraih target tersebut.

"Kami harus bekerja keras untuk bisa meraih trofi UEFA Cup dan Scudetto musim ini. Sebab, kami sangat ingin merengkuh kedua gelar itu," papar Pippo sebagaimana disitat AP, Sabtu (30/8/2008).

"Saya pikir, kami adalah favorit peraih Scudetto bersama dengan Inter Milan, Juventus serta AS Roma. Namun kami memiliki kelebihan di sektor penyerangan. Sebab, ketiga tim di atas tidak memiliki barisan striker dahsyat seperti kami," tambahnya.

"Kami takkan menganggap enteng UEFA Cup. Sebab, ini merupakan satu-satunya trofi yang belum pernah kami raih. Meski berada di bawah Liga Champions, namun UEFA Cup merupakan salah satu turnamen penting yang harus kami menangkan," tutup bomber 35 tahun itu.

Sumber : www.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines