Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 30, 2008 | Sabtu, Agustus 30, 2008 | 0 Comments

Giovinco, The Next Pavel Nedved

TURIN - Sebastian Giovinco yakin kualitasnya setara dengan winger Barcelona Lionel Messi dan striker Atletico Sergio Aguero.

"Saya selalu membandingkan permainan saya dengan kedua bintang besar itu. Saya kini seperti mereka, Aguero dan Messi," ujar Giovinco seperti dilansir Tuttosport, Sabtu (30/08/2008).

Anak ajaib Juventus ini menunjukkan penampilan luar biasa selama pramusim. Agaknya dia berpotensi mencapai masa-masa gemilang bersama Juve.

Pemain 21 tahun ini secepat kilat menjadi pemain terbaik Seri A. Tak pelak, dia membandingkan dirinya dengan dua pemain terbaik Spanyol itu.

"Bersama Juve saya ingin menunjukkan potensi terbaik saya. Sangat sulit mendapat penghargaan seperti kemarin. Tapi saya yakin Juve bisa mencapai tujuan itu," imbuhnya.

Musim lalu, Giovinco menghabiskan waktu di Empoli dengan status pinjaman. Dia banyak menyuguhkan penampilan gemilang dan beberapa tendangan hebat.

"Saya bisa ke klub mana saja. Tapi saya memilih Juve. Sejak dulu, saya sedah memimpikan bermain untuk mereka," tandasnya.
Giovinco berambisi mewujudkan impiannya mewarisi ketenaran Pavel Nedved di lapangan.


Sumber : www.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines