Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 26, 2008 | Selasa, Agustus 26, 2008 | 0 Comments

Kemenangan Perdana United

PORTSMOUTH - Manchester United akhirnya memetik kemenangan perdana di kompetisi Premier League, setelah mengalahkan Portsmouth 1-0 di Fratton Park, Selasa (26/8/2008) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, pelatih Sir Alex Ferguson belum bisa memainkan Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain inti lainnya yang masih mengalami cedera. Ferguson mengandalkan duet Wayne Rooney dan Carlos Tevez di lini depan.

Hal itu membuat Portsmouth langsung menekan pertahanan United ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Sayang, tendangan keras gelandang Papa Bouba Dioup masih menyamping dari gawang Setan Merah yang dikawal Edwin van der Sar.

Namun tekanan awal Portsmouth itu tidak membuat United gentar. Sang juara bertahan Premier League itu berusaha untuk keluar dari tekanan yang diberikan Portsmouth pada laga ini.

Hasilnya, Setan Merah dapat unggul 1-0 pada menit ke-37. Gol itu terjadi setelah Darren Fletcher menerima umpan silang dari Patrice Evra, yang akhirnya mampu membobol gawang Portsmouth yang dikawal David James. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Sebenarnya, United kembali dapat mencetak gol melalui Rooney di babak kedua. Sayang, gol pemain Timnas Inggris itu dianulir wasit Chris Foy. Foy menganggap Rooney telah berada pada posisi off side sebelum menjebol gawang James.

Portsmouth terus menekan pertahanan United. Namun, Sol Campbell dkk gagal menembus pertahanan rapat Setan Merah. Skor 1-0 untuk kemenangan United bertahan hingga usai.

Kemenangan ini, membuat Setan Merah naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Ryan Giggs dkk mengoleksi poin empat dari dua pertandingan yang dimainkan.

Sebaliknya bagi Portsmouth, kekalahan ini membuat The Pompey semakin terpuruk di dasar klasemen Premier League dengan tanpa poin dari hasil dua pertandingan �Premier League.

Sumber : www.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines