Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 25, 2008 | Senin, Agustus 25, 2008 | 0 Comments

Chelsea Belum Terbendung

MANCHESTER - Chelsea mengawali musim kompetisi baru Premier League 2008/2009 dengan manis. The Blues berhasil memenangi laga kedua Liga Primer usai mengatasi tuan rumah Wigan dengan skor tipis 1-0 di JJB Stadium, Minggu (24/8/2008).

Gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak oleh pemain anyar Deco di menit ke-4. Satu tendangan bebas pemain yang baru direkrut dari Barcelona itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini.

Chelsea mendapat hadiah tendangan bebas karena Cattermole memegang bola di luar kotak penalti. Peluang yang diperoleh The Blues pun tak disia-siakan Deco. Pemain Portugal itu mencetak tendangan bebas cantik dengan menempatkan bola ke pojok kiri atas gawang The Latics yang dikawal Pollit.

Kemenangan tipis 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan atas Latics, membawa Chelsea memetik poin sempurna dengan enam angka dari dua pertandingan. Untuk sementara tim asuhan Luiz Felipe Scolari itu masih kokoh memimpin puncak klasemen karena pekan lalu juga sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas Portsmouth.

Sementara bagi Wigan, kekalahan yang diderita dari anak asuh Luiz Felipe Scolari membuat perjuangan mereka bertahan di Premier League semakin berat. Pekan sebelumnya pasukan Steve Bruce juga menyerah dari West Ham United.

Chelsea: Cech, Bosingwa, Carvalho, Terry, Ashley Cole, Ballack, Essien, Lampard, Deco, Anelka, Joe Cole. Cadangan: Hilario, Ivanovic, Malouda, Bridge, Kalou, Alex, Belletti.

Wigan: Pollitt, Melchiot, Boyce, Bramble, Figueroa, Valencia, Cattermole, Palacios, Koumas, Heskey, Zaki. Cadangan: Sibierski, Kilbane, Brown, De Ridder, Kapo, Camara.

Sumber : www.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines