Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 19, 2008 | Selasa, Agustus 19, 2008 | 0 Comments

Debut Impresif Deco

LONDON - Chelsea mengawali laga perdana Premier League 2008/2009 melawan Portsmouth dengan baik. The Blues menang empat gol tanpa balas. Yang menjadi sorotan pada laga tersebut adalah debut impresif Deco dan Bosingwa.

Meski baru menjadi penghuni Stamford Bridge, dua pemain asal Portugal ini langsung menjadi sosok integral kolektivitas permainan yang diusung Chelsea. Deco menjadi pemain kunci di lapangan tengah, sementara Bosingwa bahu membahu bersama Ashley Cole menjajaki sisi lapangan dari belakang.

Kontribusi positif Bosingwa terlihat saat dia membuka peluang bagi terciptanya gol kedua Chelsea. Umpan silang Bosingwa mampu dimanfaatkan Anelka untuk mencetak gol pertamanya di Premier League.

Sementara pembuktian Deco baru dilakukannya di menit-menit terakhir pertandingan. Tendangan jarak jauh spekulatif yang ditembakkannya tak bisa dijangkau kiper David James, hingga memastikan kemenangan telak 4-0 untuk anak-anak London Barat itu.

Pelatih anyar Luiz Felipe Scolari bisa tersenyum lega. Pertandingan pertamanya di Inggris bersama Chelsea ditutup dengan sempurna. The Blues menang telak dan dua pemain yang dibelinya punya andil besar bagi kemenangan.

Sumber : www.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines