Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 01, 2008 | Jumat, Agustus 01, 2008 | 2 Comments

Ronaldo Pasti ke Madrid

LISBON - Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Winger Manchester United ini mengaku jika dalam sepekan ke depan, dirinya bakal segera meninggalkan United dan bergabung dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, sepanjang dibukanya jendela transfer jilid pertama, El Real memang terus membujuk Ronaldo agar bersedia merumput di� Santiago Bernabeu. Bahkan jawara La Liga ini berani merogoh kocek sebesar 100 juta euro guna bisa mendapatkan tanda tangan CR-7.

United sendiri melalui pelatihnya Sir Alex Ferguson secara terang-terangan menolak tawaran tersebut. Fergie juga mengancam akan melapor ke FIFA jika Los Blancos terus mendesak anak emasnya itu untuk hengkang.

Namun, keuletan Fergie dalam mempertahankan Ronaldo dipastikan bakal sia-sia. Pasalnya, Ronaldo yang kini sedang menjalani pemulihan cedera di Portugal menyatakan, dirinya bakal meninggalkan United dalam sepekan ke depan.

"Semuanya akan baik-baik saja. Pekan depan saya akan kembali ke Inggris dan memberitahukan pihak klub (United-red) bahwa satu-satunya hasrat yang sangat ingin saya wujudkan adalah bermain untuk Real Madrid," papar Ronaldo seperti dikutip AP, Kamis (31/7/2008).

Menurut kabar yang berembus di Spanyol, CR-7 dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Fergie dan pemilik klub guna memutus kontraknya di Old Trafford.

Jika nantinya winger Timnas Portugal resmi ke Madrid, maka dirinya akan memecahkan rekor transfer tertinggi yang dipegang Zinedine Zidane ketika hijrah dari Juventus ke Madrid dengan nilai transfer 47 juta poundsterling.

Sumber : www.Okezone.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wew, transfernya bisa buat ngobatin org miskin yang ditolak RS Cipto Jakarta ya Bung...

Parlin mengatakan...

info terbaru dari sir alex...
jendela transfer tuk CR7 dah ditutup ntuh...

bye..bye....madridistitisss....

http://parlindungan-sinaga.blogspot.com

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines