Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 09, 2014 | Sabtu, Agustus 09, 2014 | 1 Comments

JK Tersenyum Kabarkan Menang di Kampung

Di sela-sela menjawab pertanyaan wartawan tentang perolehan suaranya versi quick count, calon presiden Jusuf Kalla sempat tersenyum saat mengabarkan bahwa perolehan suaranya tak tertandingi di wilayah Sulawesi Selatan, kampung halamannya.

"Di Sulawesi tetap baik, tetap menang di kampung," ujar JK ketika ditemui di kediamannya, Rabu (8/7).

Berdasarkan laporan para saksi timnya, JK mengatakan mereka masih beranggapan bahwa hasil quick count tidak sesuai dengan kondisi di lapangan. "Sejauh ini di daerah masih positif, masih anggap hasil quick count tidak sesuai di lapangan," lanjut JK.
JK mengatakan bahwa sikap terakhirnya akan ditentukan setelah menunggu hasil resmi dari KPU dan melakukan pengecekan ulang. Namun bagaimanapun, JK tetap menghargai hasil quick count yang beredar sekarang karena secara akademis memiliki indikator-indikator yang mendekati hasil akhir.

Untuk sementara, seluruh hasil quick count menempatkan JK-Wiranto di posisi ketiga setelah pasangan SBY-Boediono dan Mega-Prabowo. Namun, perolehan suara JK-Wiranto masih belum terkalahkan di sebagian besar wilayah di Sulawesi Selatan.

1 komentar:

Web Developers Delhi mengatakan...

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines