Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
September 17, 2009 | Kamis, September 17, 2009 | 0 Comments

Foster Waspadai Daya Ledak City

Kiper Manchester United Ben Foster mewaspadai kedatangan Manchester City di Old Trafford akhir pekan ini. Siapa yang bisa mencetak empat gol ke gawang Arsenal pasti berbahaya.

City tampil impresif di partai-partai awal Liga Inggris dengan menyapu bersih empat partai dengan kemenangan. Kehadiran bintang-bintang mahal seperti Emmanuel Adebayor terbukti mendongkrak performa The Citizens.

"City membelanjakan banyak uang di musim panas ini. Permulaan yang mereka jalani awal musim ini memberi arti mereka harus dianggap sebagai penantang serius," ujar Foster kepada Manutd.com.
City akan melawat ke Old Trafford pada Minggu (20/9/2009). Partai itu akan jadi ujian kesahihan City menjadi kandidat juara setelah pekan lalu pasukan Mark Hughes menghantam Arsenal 4-2.

Foster masih akan menjadi palang pintu terakhir MU karena Edwin van der Sar yang masih dibelit cedera. Shot stopper berusia 26 tahun itu punya tugas berat menghentikan tombak-tombak City yang sedang on-fire.

"Hasil yang mereka petik melawan Arsenal sangat hebat. Tidak sering ada tim yang bisa mengalahkan Arsenal dan mencetak empat gol ke gawang mereka," ujar Foster melanjutkan.

Walau menyanjung City, Foster tetap percaya diri dengan kemampuan MU. Sang juara bertahan diyakini Foster bakal mempertahankan supremasinya meski City bisa merusak formasi tradisional Big Four yang juga berisi Arsenal, Chelsea dan Liverpool.

"Saya pikir, tak ada keraguan, mereka (City) akan berada di papan atas di akhir musim. Tapi kami juga," tegas Foster.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines