Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 01, 2009 | Rabu, Juli 01, 2009 | 0 Comments

Wah, Rumah Tim Sukses Mega-Pro Ditembak Orang Tak Dikenal

JAMBI — Rumah A Rufi (40), anggota tim sukses calon presiden dan wakil presiden Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto (Mega-Pro) yang terletak di Perumahan Taman Bahari Makmur, Kelurahan Simpang Sipin, Kecamatan Telanaipura, Rabu (1/7) pagi sekitar pukul 10.00, ditembak orang tak dikenal.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Drs Syamsudin Lubis di Jambi, Rabu, mengatakan, pihak Polda Jambi sudah menerima laporan tersebut dan langsung menugaskan satuan Reskrim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Belum diketahui siapa dan apa motif penembakan itu, dan hasil penyelidikan sementara satu peluru mengenai rumah yang sering dijadikan tempat kegiatan tim sukses Mega-Pro," katanya.
Rufi merupakan wakil bendahara Timses Mega-Pro, hasil penyelidikan dan keterangan sementara dari oleh TKP, tidak ada saksi yang melihat, tetapi hanya mendengar bunyi letusan senjata api (senpi) yang menegani atap rumah tersebut, dan selongsong pelurunya pun kini sedang diselidiki.

Selongsong peluru yang ditemukan akan diuji di laboratorium untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan, apakah senjata standar yang digunakan aparat atau jenis senjata lain.

Menyikapi kasus tersebut, Polda Jambi mengimbau masyarakat supaya tidak terpancing aksi provokator yang mencoba mengeruhkan suasana atau keributan di tengah mulai menghangatnya suhu politik saat ini.

Warga masyarakat kini juga diminta kembali menghidupkan sistem pengamanan swakarsa, seperti ronda atau Poskamling, supaya dapat mendeteksi secara dini kegiatan dan aksi yang ingin merusak persatuan dan kesatuan.

Peran aktif masyarakat untuk segera melaporkan tindakan atau kegiatan mencurigakan di lingkungannya pada aparat keamanan terdekat juga sangat diharapkan, termasuk mewaspadai orang yang tidak dikenal.

"Selanjutnya kepada aparat keamanan juga diperintahkan lebih peka terhadap keamanan dan situasi kamtibmas di lingkungan tempatnya bertugas, dengan meningkatkan patroli dan pendekatan kepada masyarakat," kata Syamsudin Lubis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines