Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 16, 2009 | Sabtu, Mei 16, 2009 | 0 Comments

Ribery Pasti ke Madrid!

Real Madrid tengah berusaha mendatangkan Franck Ribery pada musim ini. Mantan playmaker El Real Zinedine Zidane siap membantu mewujudkan mimpi mantan klubnya membawa Ribery ke Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Ribery memang tengah menjadi incaran banyak klub pada musim ini. Selain El Real, Barcelona dan Manchester United saling berebut mendapatkan tanda tangan gelandang asal Prancis itu.
Namun, peluang Los Blancos untuk mendapatkan Ribery dari Bayern Munich sepertinya lebih besar. Sebab, El Real mendapatkan bantuan dari mantan pemain terbaik dunia Zidane yang notabene merupakan senior Ribery.

"Saya berharap Real Madrid bisa mendapatkan Ribery. Itu akan menjadi sebuah keuntungan yang sangat besar, jika mendapatkan pemain sekalibernya di tim kami," papar legenda hidup Prancis itu dikutip tribalfootball, Jumat (15/5/2009).

"Jika ada perjanjian antara klub, saya pastikan Franck akan pindah ke Spanyol. Kami harus melakukan apapun untuk membawanya ke Madrid. Pembeliannya akan meningkatkan kualitas klub," tandas mantan bintang Juventus dan Madrid itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines