Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 16, 2009 | Sabtu, Mei 16, 2009 | 0 Comments

Peluru di Kepala Diangkat setelah 42 Tahun

Tim dokter di barat daya China sukses mengangkat sebuah peluru yang sudah bersarang di kepala seorang perempuan selama 42 tahun. Perempuan bernama He Wenying (65) itu kini sudah tak lagi merasakan pusing yang selama ini menemaninya.

Dikutip dari news.com.au, Jumat (15/5/2009), para staf di rumah sakit kota Chongqing mengangkat peluru berukuran 2,5 sentimeter dari pelipis kanan Wenying Kamis 14 Mei kemarin.

Peluru menembus kepala Wenying saat terjadi perang antar-faksi pada awal Revolusi Kebudayaan di China, yang berlangsung antara 1966-1976.

Pada awalnya dokter mengatakan bahwa luka yang dialaminya hanya dangkal. Tetapi sakit kepala dan kesulitan makan memaksanya untuk melakukan uji x-ray pada 1978. Ketika itulah diketahui sebuah peluru tersangkut antara rahang kanan dan telinganya.

Namun ibu tiga anak ini menolak dioperasi karena minimnya fasilitas kesehatan di Chongqing, sehingga membuatnya terpaksa menahan sakit kepala selama bertahun-tahun.

"Awal tahun ini, sakit yang diakibatkan luka itu semakin meluas ke seluruh tubuhnya, dan membuat operasi ini harus dilakukan," sebut pernyataan rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines