Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 08, 2009 | Jumat, Mei 08, 2009 | 0 Comments

Mozilla dan Opera Bersekutu Protes Windows 7

Windows 7 rupanya tidak disambut gembira oleh pengembang browser Firefox dan Opera. Keluhan mereka kembali seputar sistem bundling browser Internet Explorer (IE) yang ditautkan pada sistem operasi terbaru Microsoft tersebut.

Memang di Windows 7, Microsoft sudah memasukkan fitur yang memungkinkan pengguna menghapus IE jika mereka tidak menggunakannya. Namun tetap saja upaya ini belum memuaskan pihak Mozilla dan Opera.

Dikutip detikINET dari Neoseeker, Jumat (8/5/2009), mereka menginginkan IE tidak di-bundling dengan Windows. Sebab seperti sering mereka ungkapkan, hal itu dinilai mencederai iklim kompetisi browser yang selama ini terus didominasi IE.

Chairman Mozilla, Mitchell Baker menyatakan bahwa setelah mereview Windows 7 versi RC, mereka menilai sistem operasi ini melumpuhkan pasaran browser dan tetap menguntungkan IE secara tak fair. Sementara Hakon Wium selaku CTO Opera juga menganggap isu tersebut terus jadi permasalahan di pasaran browser.

Sebelumnya, masalah ini sebenarnya sudah diadukan pada Komisi Eropa setelah pihak Opera mengajukan komplain beberapa waktu yang lampau. Para analis menduga, Komisi Eropa bakal meminta Microsoft juga mem-bundling browser selain IE sebagai jalan tengah.(detik)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines