Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 22, 2009 | Jumat, Mei 22, 2009 | 0 Comments

Garansi Upayakan SBY-Boediono Menang Satu Putaran

Dukungan untuk pasangan SBY-Boediono di Bali terus mengalir. Ormas pendukung SBY-Boediono, Gerakan Aman Adil dan Sejahtera untuk Indonesia (Garansi) berupaya meraih kemenangan dalam satu putaran.

Keinginan tersebut disampaikan Ketua Umum ormas Garansi Radityo Gambiro pada acara deklarasi Garansi Bali mendukung SBY-Boediono di hotel Nikki, jalan Gatot Subroto, Denpasar, Kamis (21/5/2009).

Radityo mengatakan tidak memasang target perolehan suara dalam pilpres mendatang asalkan pasangan SBY-Boediono bisa meraih kemenangan dalam satu putaran.

"Kita tidak memasang target suara yang penting kita menang. Masyarakat makin cerdas dan memahami bahwa pilpres dengan dua putaran sangat mahal," kata Radityo.

Untuk meraih kemenangan tersebut, SBY-Boediono didukung beberapa ormas, diantaranya Indonesia Bisa, Barisan Indonesia Raya (Barindo), Gerakan Nasional Tanah Air, Sekoci dan Eho. Ormas ini akan membentuk kepengurusan hingga ke tingkat daerah untuk mendulang suara.
Sementara itu, Ketua DPD PD Bali I Gusti Bagus Alit Putra, pasangan SBY-Boediono akan meraih suara signifikan di Bali. Diketahui bahwa Bali adalah basis massa dari pasangan Megawati-Prabowo. Pada Pilres 2004, SBY meraup suara dari Bali sebanyak 37,7 persen.

"Mudah-mudahan kali ini perolehan suara akan meningkat. Masyarakat Bali sekarang sudah bisa menilai SBY," ujarnya.

Untuk memenangkan SBY-Boediono, Garansi akan berupaya menepis isu-isu yang menyebutkan bahwa Boediono menganut paham ekonomi neoliberalisme. "Kita akan jelaskan dari hati ke hati kepada rakyat bahwa Boediono adalah salah satu pencetus ekonomi pancasila dan ekonomi kerakyatan," katanya.

Sementara itu, ormas Sekoci juga mendeklarasikan dukungannya kepasa SBY-Boediono di Kuta. Sekoci memiliki jaringan di seluruh kabupaten dan kota se-Bali. Pengurus Pusat Sekoci Suprapto mengatakan akan berupaya keras agar SBY-Boediono meraih kemenangan dalam satu putaran.(detik)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines