Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 15, 2009 | Jumat, Mei 15, 2009 | 0 Comments

Fans United Diincar Ultras Roma & Barcelona

Laga final Liga Champion 2009 bisa menjadi pentas akbar keributan antarpendukung. Fans Manchester United sudah diincar ultras Roma dan Barcelona.

Media Italia mengendus adanya rencana dari fans rusuh Roma dan El Barca, untuk menyapu hooligans Setan Merah tanggal 27 Mei. Tifosi ultras Gialorossi dan Blaugrana bakal bergabung melakukan penyerangan; demikian laporan media-media di Italia seperti dilansir Goal, Jumat (15/5/2009).

La Republicca mengklaim, investigasi yang dilakukan majalah Panorama menyebutkan, Divisi Investigasi Kejahatan Terorganisir (DIGOS) Italia telah mengendus bakal ada kekacauan sebelum dan sesudah perhelatan akbar di Roma.

Laporan juga menerangkan, pihak berwenang sudah mewaspadai rencana ultras Roma bergabung dengan Boixos Nois (ultras Barcelona) ini.

Stadion Olimpico Roma memang kerap menjadi tempat pemicu terjadinya kekerasan, apabila tim-tim asal Inggris bermain di sana. Tahun lalu, fans United menjadi incaran ketika mereka menghadapi AS Roma di Liga Champion. Demikian juga yang dialami fans Arsenal di awal musim ini.

Laga final di ibukota Italia terancam. Walikota Roma, Gianni Allemano, awal pekan ini mencoba menenangkan publik dengan mengatakan semua sudah berada dalam kendali pihak berwenang. Namun, hasil investigasi Panorama patut diwaspadai kembali oleh Gianni.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines