Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 22, 2009 | Jumat, Mei 22, 2009 | 0 Comments

Chris John Dapat Dukungan 5.000 Suporter

Chris John bakal mendapat dukungan yang cukup meriah dari suporter Indonesia ketika bertarung ulang melawan Rocky Juarez. Diperkirakan, 5.000 penonton Indonesia akan datang ke Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat, untuk saksikan duel yang akan berlangsung 27 Juni tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Menpora Adhyaksa Dault. Menurutnya, para sponsor sudah siap membiayai tiket penonton dengan jumlah tersebut.

"Kami minta kepada Oscar de la Hoya dari Golden Boy Promotion untuk memindahkan pertarungan itu dari Texas ke Los Angeles. Pertimbangannya, di Los Angeles sangat memungkinkan Chris John mendapat dukungan langsung dari warga Indonesia yang berada di sana," kata Adhyaksa ketika menerima beberapa sponsor di Jakarta, Rabu (20/5).
"Kalau pertarungan berlangsung di Texas, Chris John kurang mendapat dukungan karena di daerah tersebut hanya sedikit warga Indonesia. Nah, di Los Angeles, para sponsor akan membiayai 5.000 warga Indonesia yang akan menonton, jadi mereka gratis menonton langsung di pentas tinju bertarif sekitar 25-50 dolar per tiket itu. Tapi mereka juga diharuskan mengenakan atribut sponsor, misalnya memakai kaos sponsor," tambahnya.

Chris John akan mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu versi WBA melawan petinju Amerika Serikat tersebut. Ini merupakan pertarungan ulang, setelah laga pertama di Texas pada 28 Februari lalu berakhir imbang, 114-114.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines