Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 08, 2009 | Jumat, Mei 08, 2009 | 0 Comments

Antasari Ditangkap karena Berkeras Bongkar Kasus Korupsi Besar

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Antasari Azhar mengatakan, ia ditangkap karena bersikeras hendak membongkar kasus besar yang melibatkan sejumlah pejabat tinggi. Kasus korupsi ini telah mengakibatkan kerugian negara sangat besar.

"Beliau (Antasari) belum mau menyebutkan angka kerugian negaranya. Apakah cuma ratusan miliar atau bahkan triliunan," demikian disampaikan pengacara Antasari, Juniver Girsang, yang dihubungi, Jumat (8/5) siang.

Namun yang jelas, lanjutnya, kerugian negara tersebut sangat besar dan melibatkan sejumlah pejabat negara. Rekan-rekan beliau tahu itu. Oleh sebab itu, beliau berharap rekan-rekan beliau di KPK tetap berkomitmen kuat membongkar kasus ini.

Juniver mengatakan, cinta segitiga yang diduga melibatkan tersangka Antasari, Rani Juliani, dan Nasrudin, sebenarnya cuma bumbu. "Ada hal yang lebih besar dari sekadar itu. Tinggal tunggu waktu. Klien saya butuh menjaga kesehatannya agar langkahnya tidak terhenti karena sakit," tegas Juniver.
Menurut dia, tindakan penangkapan terhadap kliennya hanya usaha menghambat pembongkaran kasus korupsi. "Dengan penetapan klien saya sebagai tersangka, otomatis kewenangannya membongkar kasus ini terhenti. Penetapan beliau sebagai tersangka juga akan membuat citra beliau sebagai salah satu tokoh pemberantas korupsi, hancur," ucap Juniver.

Meski demikian, lanjutnya, kliennya sudah menyiapkan langkah antisipasi. Namun, langkah tersebut akan melemah bila rekan-rekan Antasari di KPK mengabaikan rencana dan persiapan pembongkaran kasus korupsi yang sudah dilakukan Antasari. "Beliau tidak kecewa bila tak seorang pun anggota KPK menjenguk beliau. Tetapi beliau akan kecewa bila rekan-rekannya mengabaikan komitmen mereka bersama beliau," ucap Juniver.(kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines