Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
April 27, 2009 | Senin, April 27, 2009 | 0 Comments

Chelsea ingin Jinakkan Messi

LONDON - Talenta gelandang serang Lionel Messi musim ini, menjadi perhatian khusus bagi tim lain yang akan menghadapi Barcelona. Terbukti, Chelsea juga memperhatikan secara khusus pemain lincah asal Argentina itu.

Wajar bila Chelsea sangat mewaspadai Messi. Pemain binaan Barcelona ini sudah mengoleksi delapan gol dan menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions. Dia juga mampu membuka peluang bagi rekan satu timnya mencetak gol.

Sebenarnya, The Blues memiliki masalah besar dalam menghentikan sepak terjang Messi. Pelatih Guus Hiddink mengalami masalah di lini belakang bagian kiri. Bek andalannya Ashley Cole belum bisa diturunkan. Hiddink kemungkinan memberikan tugas khusus tersebut kepada Jose Bosingwa.

Sehingga tidak ada alasan bagi Hiddink tidak bisa menghentikan Messi. Namun dia juga tidak menyangka bila Messi bisa menjadi mimpi buruk bagi klub asuhannya.

"Saya menyukai bagaimana dia bermain. Alamiahnya memberikan banyak prestasi. Pemain seperti dia akan membuat sepakbola sangat menarik disaksikan. Tentu saja kami berambisi menghentikannya. Yang jelas, kami tidak akan melakukan cara yang melanggarkan aturan sepakbola," kata Hiddink seperti dilansir reuters, Senin (27/4/2009).

"Saya sadar akan sangat sulit menghentikan pergerakan Messi. Tapi saya tidak akan terbangun malam hari memikirkan hal ini," lanjut Hiddink, yang juga masih berstatus arsitek Timnas Rusia itu.

"Saya hanya tahu semua orang dalam tim harus siap menjaga dan menjegal. Kami akan menghentikan dia sebagai tim, tidak melalui individu," tandasnya.

Sumber : Bola.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines