Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
April 25, 2009 | Sabtu, April 25, 2009 | 0 Comments

Chelsea Bisa Bekap Barca

MILAN - Jose Mourinho membuktikan anggapan orang yang menyebutnya sebagai pelatih yang gemar berkomentar. Kali ini, The Special One memberikan prediksinya seputar duel Chelsea kontra Barcelona di babak semifinal Liga Champions musim ini. Menurutnya, The Blues mampu menundukkan El Barca dan tampil sebagai jawara Eropa.

Ya, kedua tim elit Eropa itu dipastikan bakal melakoni dua laga super-ketat kandang-tandang pada akhir April (28-29) dan awal Mei (5-6) ini guna mengamankan satu tiket menuju Stadion Olimpico Roma, tempat berlangsung partai final, 27 Mei mendatang.

Menyikapi laga sengit ini, Mourinho memang tak membantah jika mantan klub asuhannya itu (Chelsea) bakal menghadapi salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Kendati begitu, arsitek asal Portugal itu mengaku yakin The Blues bakal mampu menaklukkan Barca untuk kemudian menundukkan Manchester United atau Arsenal di Final dan menorehkan tinta emas menyabet trofi Liga Champions untuk kali pertama.

"Barcelona memang tengah dalam performa puncak. Rabu lalu, mereka mengalahkan Sevilla 4-0. Namun, Chelsea memiliki pemain berbakat dan sabar. Mereka semua (pemain Chelsea-red) percaya, mereka bisa memenangkan pertandingan ini," ujar Mourinho sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (24/4/2009).

"Saya tak yakin, ada formula khusus untuk bisa mengalahkan Barca. Namun, saya merasa beberapa pemain Chelsea pantas memenangkan gelar Eropa. Jika mereka gagal memenangkannya sepanjang karir, maka itu akan menjadi hal yang memalukan, sebab mereka pantas mendapatkannya," tambahnya.

"Anda pasti ingin pemain terbaik di dunia berhasil di kompetisi Eropa. Ricardo Carvalho dan John Terry akan mampu membuat striker lawan mati kutu jika dalam performa terbaik. Michael Essien juga tak pernah berhenti berlari di lapangan tengah. Saya percaya, ia bakal berperan besar bagi Chelsea pada dua pertemuan di depan," imbuh mantan arsitek FC Porto itu.

"Selain itu, ada juga Didier Drogba yang gemar membalikkan opini publik. Dia selalu mampu menunjukkan performa terbaiknya pada saat yang tepat. Setiap orang yang masih berpikir Drogba bukan salah satu striker terbaik di dunia adalah orang yang tidak tahu apa yang tengah dibicarakannya," lanjut Mourinho.

"Saat ini, banyak orang yang mengatakan musim ini akan menjadi musim kejayaan Barca. Tapi, saya cukup mengenal para pemain Chelsea. Mereka pasti masih sakit hati atas kekalahan musim lalu, dan mereka pasti ingin meraih hasil yang lebih baik di musim ini," tutup pelatih 46 tahun itu.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines