Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Maret 24, 2009 | Selasa, Maret 24, 2009 | 0 Comments

Dephan Inggris Beberkan 1.200 Dokumen tentang UFO

LONDON - Departemen Pertahanan Inggris berencana membeberkan dokumen rahasia mengenai keberadaan Unidentified Flying Object (UFO) kepada masyarakat umum.

Ide ini sendiri muncul sebenarnya sejak lama. Mereka ingin menunjukkan kepada publik agar percaya, kalau Dephan Inggris benar-benar serius mengamati perkembangan keberadaan makhluk asing di luar Bumi, yang selama ini menjadi pro dan kontra di kalangan luas.

Seperti yang dilansir Guardian, Senin (23/3/2009), Dephan menyatakan tidak semua dokumen dibeberkan. Hanya dokumen tahun 1987 dan 1993 yang akan dirilis. Meski begitu, jumlah dokumen yang dihadirkan tidak kurang dari 1,200 kasus yang terjadi di Inggris.

Bukti-bukti tersebut termasuk piring terbang dan cahaya sangat terang yang berlalu-lalang di langit yang gelap. File itu akan dipublikasikan melalui postingan di situs arsip nasional, termasuk di dalamnya cerita penampakan alien berbentuk pisang yang pernah menghebohkan London Barat pada Mei 1989.

Misteri yang hingga kini masih belum terungkap menjadi bukti kalau selain manusia di Bumi terdapat mahluk lain di lain planet. Pemerintah Inggris tidak main-main dalam menunjukkan kejadian-kejadian langka, yang aneh tapi nyata itu.

Sebelumnya, David Cameron, Ketua Partai Konservatif di Inggris berjanji akan mengungkapkan fakta bahwa UFO dan alien pernah ke Bumi, jika dirinya menjadi Perdana Menteri.


Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines