Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Januari 16, 2009 | Jumat, Januari 16, 2009 | 0 Comments

YouTube Menghilangkan Suara di Video Klip Musik

CALIFORNIA - Jika anda terbiasa mendengarkan video klip dari musisi dunia melalui YouTube, bersiaplah untuk kecewa. Karena, situs sharing video terbesar itu akan menghilangkan suaranya, meskipun gambarnya masih bisa dinikmati.

Kebijakan yang diambil YouTube ini, terkait dengan keinginan mereka untuk menghormati hak cipta musisi, sekaligus melindungi dari pembajakan. Jadi, meskipun anda bisa memutar video klip musisi kesayangan di YouTube, tapi jangan harap bisa mendengar suaranya.

"Perizinan sebuah lisensi musik sangat rumit. Namun, kami berusaha untuk membuat pengguna YouTube bisa menikmati musik dengan cara yang berbeda, meskipun tidak maksimal," demikan bunyi di blog resmi YouTube, yang dikutip NewsFactor, Jumat (16/1/2009).

Sebelumnya, YouTube telah menemui kegagalan dengan label musik Warner Music Group, sehingga semua musisi yang berada dibawah Warner tidak bisa diakses di YouTube. Situs ini sendiri mencoba terus melakukan perundingan dengan label lain, agar bisa menghasilkan sebuah keuntungan bersama.

Tentu saja ini membuat pengakses YouTube marah besar, mereka sangat kecewa dengan kebijakan yang diambil situs ini. Mereka mengatakan, apa gunanya melihat video musik� tanpa bisa mendengarkan lagu tersebut. Bahkan, dari beberapa pengakses yang mengajak untuk memboikot CD musik yang menolak videonya dipasang di YouTube.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines