Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Januari 19, 2009 | Senin, Januari 19, 2009 | 0 Comments

Yahoo Tambah Aplikasi Jejaring Sosial Mirip Facebook

SAN FRANCISCO - Keberhasilan situs jejaring sosial Facebook yang diraih dalam waktu sekejap saja, membuat Yahoo tertarik untuk mengekornya.

Perusahaan Yahoo telah mengumumkan sebuah aplikasi barunya. Kini, semua pengguna akun Yahoo, selain dapat mengirim ataupun menerima email dan melakukan chatting, juga dapat menjalin pertemanan layaknya sebuah Facebook.

Jejaring sosial milik Yahoo ini terdapat lebih dari 20 fitur, selain dapat berkoneksi dengan teman, di sini pengakses Yahoo juga dapat mengunggah foto ke SmugMug, melihat video YouTube, bahkan sampai mengupdate berita ke Twitter.

Situs yang dapat mengoprek foto, seperti Picasa Web juga dapat dilakukan disini. Dengan terhubung dengan Picasa, sebuah kegiatan yang berhubungan dengan edit foto makin mudah dengan hanya dilakukan dalam satu halaman saja. Demikian yang dilansir dari PC Mag, Senin (19/1/2009).

Namun, aplikasi anyar ini masih dalam tahap pengembangan dengan versi betanya. Saat dikunjungi Okezone, fitur-fitur sederhana masih menghiasi. Pengunjung hanya dapat mengunggah foto, ataupun memberikan komentar. Grafisnya belum menunjukkan keistimewaan. Hanya saja layanan dalam Bahasa Indonesia sudah dibenamkan di aplikasi ini.

Tetapi, ini patut ditunggu, apakah jejaring sosial Yahoo ini akan bisa mengukir sukses seperti yang telah dinikmati oleh Facebook. Apalagi penggunaanya yang mudah, asal anda mempunyai akun email Yahoo, anda bisa langsung menikmati layanan di situsnya di www.profiles.yahoo.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines