Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Januari 05, 2009 | Senin, Januari 05, 2009 | 0 Comments

Bocah AS Tembak Mati Ibu Kandungnya

ARIZONA, MINGGU — Seorang bocah berusia 12 tahun di Amerika Serikat dinyatakan bersalah membunuh ibu kandungnya terkait sengketa urusan tugas rumah tangga.

Hakim di Arizona, Minggu (4/1), menyatakan, jaksa penuntut telah membuktikan bahwa bocah laki-laki itu bertindak sengaja saat dia menembak ibunya, Sara Madrid, delapan kali pada tahun lalu.

Bocah yang tinggal di kawasan Douglas di Cochise County, dinyatakan bersalah atas tuduhan pembunuhan berencana. Jati dirinya tidak diungkapkan, sebab dia didakwa sebagai pelanggar hukum di bawah umur. Dia akan divonis pada 23 Januari.

Sidang pengadilan terhadap bocah tersebut berlangsung di kota kecil Bisbee, Arizona selatan. Menurut jaksa, penembakan terjadi setelah si bocah cekcok dengan ibunya soal tugas rumah. Dia mengambil pistol dari lemari di kamar tidur dan menembak Sara Madrid berulang kali.

Pasangan kumpul kebo korban, Alfonso Munoz, menyaksikan peristiwa yang terjadi, dan mengatakan, bocah itu kemudian menyerahkan pistol kosong kepadanya. Munoz, yang ikut membesarkan bocah tersebut, mengatakan, dia telah mengajari dia cara menggunakan senjata api tersebut untuk keperluan darurat dan bela diri.

Pengacara terdakwa berargumentasi bahwa si bocah tidak berniat membunuh ibunya, tetapi hanya ingin membalas dia atas penganiayaan dirinya. Polisi mengatakan, bocah itu mengatakan bahwa ibunya meneriaki dia dan menamparnya.

Jaksa menghendaki bocah itu diadili sebagai warga dewasa, tetapi hakim menyatakan kasus itu tetap disidangkan di pengadilan anak setelah psikolog dan psikiater memberikan keterangan bahwa pelaku menderita penganiayaan fisik dan verbal oleh ibunya dan bisa direhabilitasi melalui sistem pengadilan anak. Menurut ketentuan hukum Arizona, bocah tersebut baru bisa dipenjarakan setelah usia 18 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines