Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
November 11, 2008 | Selasa, November 11, 2008 | 0 Comments

Hewan Peliharaan hilang, Klik Saja Findtoto.com

OREGON CITY - Kecintaan seorang manusia terhadap binatang peliharannya bahkan bisa melebihi kecintaanya dengan sesama manusia. Terkadang, jika orang itu sudah sangat cinta dengan hewan peliharaannya, apapun akan dilakukan demi binatang kesayangannya tersebut, tak terkecuali jika hewan kesayangannya tiba-tiba hilang.

Beberapa orang di Amerika Serikat terlihat sangat frustasi, serta tertekan saat tahu anjing, atau kucing peliharaannya menghilang dari pelukan sang empunya. Demikian yang dilaporkan Katu Online, Selasa (11/11/2008).

Berdasarkan pengalaman tersebut, sebuah organisasi pencinta hewan mendirikan sebuah situs yang bernama Findtoto.com yang mencoba membantu menemukan hewan kesayangan yang meinggalkan sang majikan.

Layaknya situs yang dikhususkan untuk pencarian orang hilang. Findtoto.com, juga menampilkan foto-foto dari para hewan yang telah hilang, lengkap dengan biodata detail tentang perawakan si hewan itu.

sejak situs itu diluncurkan pertengahan tahun 2008, Findtoto.com langsung mendapat sambutan yang luar biasa. Menurut mereka, setidaknya dalam sebulan mereka menerima 300 laporan hewan yang hilang.

Selain itu, 2 dari 5 hewan yang dicari berhasil diketemukan.


Sumber : www.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines