Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Oktober 28, 2008 | Selasa, Oktober 28, 2008 | 3 Comments

Memutuskan Hubungan Cinta Tanpa Menyakiti

Sulit rasanya memutuskan menyelesaikan sebuah hubungan yang baru saja dibina menjadi berakhir begitu saja. Bisa dipastikan, kesedihan tidak hanya akan melanda satu pihak saja, melainkan keduanya.


Walau terasa sulit, jika itu adalah keputusan yang terbaik bagi kalian berdua, disarankan mencari saat yang tepat ketika menyatakan perasaan itu. Itu agar apa yang akan Anda ungkapkan bisa diterima dengan lapang dada oleh dia.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, ada beberapa langkah yang perlu ditempuh sebelum dan sesudah memutuskan hubungan tanpa harus menyakiti hatinya, di antaranya:

Libatkan Orang Terdekat


Kehadiran orang terdekat bisa menjadi penasihat yang baik diri Anda. Diskusikan keputusan ini terlebih dahulu bersama dengan orang terdekat si dia, baik itu keluarga ataupun teman karibnya, yang lebih mengenal dia sepenuhnya. Tanyakan juga momen tepat seperti apa untuk mengungkapkan keputusan Anda.

Bila Anda sudah merasakan yakin untuk menyatakan keputusan ini, bicarakan semuanya secara baik-baik dan tetap tenang.

Tetap Berkomunikasi


Mungkin akan tarasa berat bila harus bertemu si dia setelah kalian memutuskan untuk berpisah. Tetapi bila kalian harus dtempatkan dalam sebuah lingkungan yang sama, tetaplah menegurnya seperti biasa dan tidak perlu menunjukkan sikap tidak bersahabat. Tetaplah menjaga komunikasi dengan si dia, karena putusnya tali percintaan bukan berarti hubungan tali silahturahmi kalian berdua pun putus begitu saja. Bila kalian dipisahkan oleh jarak dan waktu, tetaplah berkomunikasi melalui telepon ataupun pesan singkat, walau sekadar menayakan kabar.

Tetap Bersahabat

Mungkin tidak mudah mengaggap dia yang selama ini telah menjadi kekasih hati berubah stastus menjadi sahabat. Tidak perlu bersedih hati. Cukup yakinkan diri Anda dan dirinya bahwa persahabatan tetap lebih indah bagi kalian berdua. Sedikit demi sedikit kesedihan yang kalian alami pastinya akan tergantikan dengan kebahagiaan yang baru, apabila kalian telah menemukan tambatan hati yang baru.


Sumber : www.Okezone.com

3 komentar:

HitmanSystem.com mengatakan...

Bicara soal rahasia hubungan cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

Debosya mengatakan...

waduh ... ribet nih urusan... baru putus tetep sobatan ujung2nya yaaa balik lagi.... hi..hi...hi

Andre mengatakan...

@hitmansytem.com : oce deh thank's buat infonya ya...nanti saya pasti berkunjung en coba melihat dulu isinya:D

@debosya : yah memang itu bisa aza terjadi, tapi kan setiap orang kan beda2 karakter mas:D
heheh...

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines