Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
September 18, 2008 | Kamis, September 18, 2008 | 0 Comments

Madrid Petik Poin Penuh

MADRID - Real Madrid mengawali kampanye mereka di ajang Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas BATE Borisov, Kamis (18/9/2008). Gol-gol kemenangan El Real dicetak bek Sergio Ramos dan Ruud van Nistelrooy.

Seperti telah diprediksi semula, tuan rumah Los Blancos mampu tampil memegang kendali permainan atas Borisov yang berada sekelas di bawah. Bila bukan karena kecemerlangan kiper Borisov Sergei Veremko, maka Madrid bisa membungkus kemenangan dengan skor lebih dari dua gol.

Tanda-tanda kemenangan Madrid sudah terlihat saat mereka sudah unggul 1-0 melalui sepakan terarah Ramos yang mendapat umpan matang Guti di menit ke-10. Namun tidak ada gol lanjutan tercipta di babak pertama, di mana skor 1-0 tetap bertahan.

Pertandingan berat sebelah terus berlanjut ke-45 menit babak berikutnya. Van Nistelrooy dan Raul silih berganti mengancam gawang klub Belarusia tersebut.

Namun Madrid baru bisa menambah perbendaharaan gol melalui Ruudtje di menit 56 usai memanfaatkan bola liar hasil tendangan Raul Gonzalez.

Di menit ke-62, Borisov terpaksa bermain dengan sepuluh pemain karena Anri Khagush diganjar kartu kuning kedua oleh wasit. Namun Madrid gagal memanfaatkan kelebihan formasi pemain untuk memperbesar keunggulan. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas - Sergio Ramos, Cannavaro, Heinze, Marcelo - Gago (Diarra 35'), Guti (Higuain 67'), van der Vaart, Raul, Robben (Drenthe 60') - van Nistelrooy

Cadangan: Dudek, Torres, Saviola, Javi Garcia,

BATE Borisov (4-2-3-1): Veremko - Khagush, Rzhevski, Sosnovski, Yurevich - Likhtarovich (Volodko 58'), Sivakov - Nekhaychik, Kryvets, Stasevich (Zhavnerchik 46') - Mirchev (Kazantsev 64')

Dan berikut adalah Hasil Liga Champion 18 September, 2008

Man. United 0-0 Villarreal
Celtic 0-0 AaB
FC Steaua Bucureşti 0-1 Bayern
Lyon 2-2 Fiorentina
Porto 3-1 Fenerbahçe
Dynamo Kyiv 1-1 Arsenal
Juventus 1-0 Zenit


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines