Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
September 17, 2008 | Rabu, September 17, 2008 | 0 Comments

Chelsea Pesta Gol

LONDON - Pelatih Luis Felipe Scolari pantas bangga. Chelsea memulai laga perdana di ajang Liga Champions dengan penampilan sempurna melawan klub Prancis, Bordeaux, Rabu (17/9/2008) dinihari. Tampil sebagai tuan rumah, Chelsea membekuk Bordeaux dengan skor 4-0.

Sejak awal, The Blues tampil mendominasi dan membuat pasukan Bordeaux kesulitan. Serangan demi serangan dilakukan oleh The Blues dengan mengandalkan tempo permainan cepat.

Namun, ketika pertandingan memasuki menit ke-10, Bordeaux sempat mendapat peluang akibat kesalahan Jon Obi Mekel dalam melakukan passing. Wendel mencoba melesatkan tendangan jarak jauh, namun bola masih melambung di atas mistar gawang Petr Cech.

Akhirnya, di menit ke-14, Chelsea membuka keunggulan lewat umpan dari Jose Bosingwa kepada Frank Lampard, yang diselesaikan dengan header cantik oleh pemain 30 tahun tersebut. The Blues unggul 1-0.

Tiga menit setelah itu, tim tamu kembali mendapat peluang melalui tendangan bebas yang dihadiahkan kepada Wendell. Sayang, tendangannya masih membentur tiang gawang Cech.

Chelsea terus mencoba mendobrak pertahanan Bordeaux. Bek Bosingwa berkali-kali memberikan umpan yang bagus kepada Nicolas Anelka. Namun, pemain asal Prancis itu gagal memanfaatkannya dengan maksimal.

Barisan bek Bordeaux terus didesak oleh tim tuan rumah. Di menit ke-30, gelandang Joe Cole berhasil mengelabui tiga orang bek Bordeaux dan menyumbangkan gol kedua bagi Chelsea. Keunggulan 2-0 untuk Chelsea.

Memasuki babak kedua, Bordeaux kembali memperoleh kesempatan menciptakan gol. Tendangan jarak jauh dari Menegazzo nyaris merobek gawang Cech. Beruntung, dewi fortuna masih berada di pihak Chelsea. Bordeaux tampaknya masih harus bersabar untuk melesakkan gol balasan.

Di menit ke-61, Scolari memutuskan untuk memainkan gelandang asal Jerman, Michael Ballack. Ballack menggantikan Deco yang mendapatkan kartu kuning beberapa menit sebelumnya karena melakukan pelanggaran terhadap Diarra.

The Blues sedikit menurunkan tempo permainan di babak ini. Namun, justru Lampard dkk masih terlalu kuat untuk klub asal Prancis itu. Pada menit ke-82, Malouda menambah keunggulan Chelsea setelah mendapat operan bola dari Lampard dan melesakkan tendangan ke arah Rame. Keunggulan 3-0 untuk tim tuan rumah.

Belum puas dengan tiga gol, Chelsea kembali menunjukkan kualitas mereka. Tendangan jarak jauh Julianno Beletti yang sempat ditepis oleh Rame, mendarat Anelka. Striker asal Prancis itu pun tidak menyia-nyiakan kesempatan, dan segera menambah skor bagi Chelsea.

Susunan Pemain:
Chelsea: P. Cech, A. Cole, R. Carvalho, J.O. Mikel, J.Terry, J. Bosingwa, F. Lampard, Deco (M. Ballack), F. Malouda (S. Kalou), J. Cole (J. Beletti), N. Anelka
Bordeaux: U. Rame, F. Jurietti, S. Diawara, M. Planus, D. Placente, Y.Gouffran (F. Cavenaghi), F. Menegazzo (P. Ducasse), Y. Gourcuff, A. Diarra, W. Wendel, M. Chamakh (G. Obertan)

Berita terkait :
Klub Debutan Permalukan Roma

Inter Pimpin Grup B

Awal Gemilang Los Azulgranas(Barcelona)


Sumber : www.Bola.Okezone.com


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines