Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 24, 2008 | Minggu, Agustus 24, 2008 | 0 Comments

Gol Gerrard Menangkan Liverpool

LIVERPOOL - Hasil memuaskan ditoreh Liverpool di laga kedua Premier League, Sabtu (23/8/2008). The Reds memastikan kemenangan setelah Kapten tim Steven Gerrard melesakkan gol di masa injury time. Liverpool unggul 2-1 atas Middlesbrough.

Steven Gerrard dkk memang terlihat bernafsu ingin memaksimalkan laga kandangnya di Anfield. Tim asuhan Rafael Benitez itu memang sempat dibuat ketar-ketir setelah bermain imbang 1-1 di 90 menit waktu normal.

Nafsu Liverpool untuk mengamankan tiga poin memang terlihat sejak peluit babak pertama dibunyikan. Liverpool terlihat dominan menguasai pertandingan dengan bermain ofensif.

Peluang pertama Liverpool datang dari duet Fernando Torres dan Dirk Kuyt saat pertandingan baru berjalan dua menit. Berawal dari liukan Torres yang akhirnya mampu memberikan umpan matang kepada Kuyt ternyata gagal membuahkan hasil.

Selanjutnya giliran Torres yang membuka peluang di menit ke-8. Sayang umpan matang Xabi Alonso gagal diselesaikan striker Spanyol itu. Tandukan Torres berhasil diamankan kiper The Boro Ross Turnbull.

Sedangkan peluang terbaik Middlesbrough di babak pertama diperoleh Stewart Downing di menit 35. Tusukan winger lincah yang diakhiri sepakan keras hanya mampu melebar dari gawang yang dikawal Jose Reina. Hingga babak pertama usai kedudukan masih 0-0.

Memasuki babak kedua, Gareth Southgate memasukan Mido dan menarik Afonso Alves. Terbukti, langkah ini hampir membuahkan hasil. Sayang tendangan Mido di menit 62 berhasil diamankan Reina.

Masih buntunya lini depan Liverpool membuat Benitez merubah strategi menyerang. Yossi Benayoun ditarik keluar dan memasukan Ryan Babel. Namun, alih-alih ingin mencetak gol, Liverpool malah dikejutkan oleh gol Mido di menit 70. Umpan matang Jeremy Aliadiere mampu dimaksimalkan striker asal Mesir itu. 1-0 untuk Middlesbrough.

Tertinggal satu gol membuat, Gerrard dkk semakin gencar menggedor pertahanan Middlesbrough. Benitez akhirnya memasukkan bek Fabio Aurelio yang memiliki karakter menyerang lebih baik dari Dossena.

Langkah Benitez itu ternyata membuahkan hasil. Adalah Jamie Carragher yang akhirnya mampu membuat The Reds menyamakan kedudukan 1-1. Tendangan jarak jauh bek tangguh Timnas Inggris itu, saat pertandingan menyisakan lima menit, gagal diselamatkan Turnbull.

Kemenangan Liverpool dipastikan oleh sang kapten Steven Gerrad di masa injury time. Meski berbau handball, namun gol dari Gerrard itu akhirnya membuat Benitez tersenyum puas. Hingga pertandingan usai, Liverpool tetap unggul 2-1.

Dengan kemenangan itu, The Reds akhirnya memuncaki klasemen sementara dengan poin enam dari dua pertandingan yang dijalaninya. Sedangkan bagi The Boro hasil ini membuat posisi mereka berada di peringkat 11 klasemen sementara.


Hasil Pertandingan Premier League, Sabtu (23/8/2008):
Blackburn Rovers 1 - 1 Hull City
Liverpool 2 - 1 Middlesbrough
Newcastle United 1 - 0 Bolton Wanderers
Stoke City 3 - 2 Aston Villa
Tottenham Hotspur 1 - 2 Sunderland
West Bromwich 1 - 2 Everton

Sumber : www.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines