Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 21, 2008 | Senin, Juli 21, 2008 | 0 Comments

Pendapatan Google Terbesar Dari AdSense

Google Inc. telah terbukti sukses menangani bisnis pada mesin pencariannya (adsense) yang merupakan penghasilan terbesar yang telah disumbangkan bagi perusahaannya.

Tantangan datang dari mitra kerjanya yang telah mencairkan cek kedua kalinya untuk melakukan klik fraud, seorang analis mengatakan hal ini akan menurunkan citra Google kepada para investornya.

Para investor menjadi gelisah terhadap situasi klik fraud pada iklannya, manajemen Google menjawab dan mengatakan segala tindakan yang merugikan investor akan ditindak tegas. Team Google telah memprediksikan akan terdapat banyak batu sandungan pada perusahaan yang akan memperlemah ekonomi Google.

Saham Google jatuh sebesar $40.69 (7.6%), pada perdagangan tiap hari kamis sebesar $533.44. Turunnya perdagangan pada hari Jumat, membuat pendapatan Google menyusut sebesar $13 milyar dan harga saham Google dibawah $500 pada tiga bulan ini.

Bendera merah diangkat sebagai tanda bahaya yang menunjukkan kemunduran dramatis pada saham Google dan Pendiri Google Eric Schmidt’s mendeskripsikan “kegiatan perekonomian saat ini telah berubah”. Kepala ekonom Google, Hal Varian mengambil bagian dalam diskusi dan merumuskan masalah yang telah dihadapi Google saat ini.

Penghasilan Google sebesar $1.25 milyar atau Google mendapat keuntungan $3.92 per lembar sahamnya, selama tiga bulan pada bulan Juni. Google mengatakan bahwa pendapatannya meningkat sebesar 35% dari pendapatan netto sebesar $9.25 miliyar atau Google mendapatkan keuntungan $2.93 per lembar sahamnya pada tahun lalu.

Jika Google tidak mempunyai karyawan maka Google akan mendapatkan penghasilan sebesar $4.63 per lembar sahamnya. Perkiraan pendapatan Google akan bertambah sebesar $4.74 per lembar saham, kata Thomson seorang analis keuangan.

Pendapatan Google pada perempat tahun ini akan terjadi kenaikan sebesar 39% dari $3.87 menjadi $5.37 per lembar sahamnya. Lebih dari separuh pendapatannya $2.8 milyar datang dari perdagangan Internasional, membantu perekonomian Amerika yang sedang terjadi kelesuan ekonomi.

Setelah dikurangi komisinya yang dibayarkan kepada para mitra kerja dalam bisnis pengiklanannya maka penghasilan Google sebesar $3.9 milyar. Pendapatan ini diatas perkiraan analisis ekonom yang mengatakan Google akan mendapatkan penghasilan sebesar $3 milyar. Seorang analis yang bernama Clayton Moran dari Stanford Group mengtatakan bahwa “akan terjadi kemunduran pada bisnis iklan Google.”

Jumlah klik mempengaruhi banyaknya pembayaran yang akan dibayar Google pada web site dan partner Google pada perempat tahun ini akan turun sebesar 1% dibandingkan tahun lalu, kecenderungan akan terus menurun pada tahun-tahun berikutnya. Tetapi Google selalu bekerja sama dengan mitra bisnisnya dan memperhatikan komisi pembayaran iklan adsensnya dan Google menaikkan pendapatan bagi para publisher sebesar 19%.

Pola kecenderungan saat ini konsumen akan sangat berhati-hati dalam pengeluaran uang belanja online, kata Varian seorang analis yang ditanyai pada saat pertemuan. Perempat tahun kedua Google akan mendapatkan kesulitan karena akan mendapat saingan dari publisher Yahoo yang akan dilepaskan pada tahun depan.

Yahoo mengalami banyak kesulitan ekonomi pada tahun-tahun ini dan menjual sebagian sahamnya kepada investor Carl Ichan. Yahoo mendapat batu sandungan dari investornya yaitu Carl Ichan yang ingin menjual Yahoo ke Microsoft Corp.

Google akan berusaha mendapatkan penghasilan selain dari adsensenya. Setelah membayar $3.2 milyar untuk membeli servis “DoubleClick” pada bulan Maret, keuangan Google yang disimpan di bank semakin menipis dan bunga bank yang rendah. Karyawan Google sebanyak 1,200 pekerja sejak tahun 2004 dan saat ini karyawannya mencapai 19,604.

Sumber : www.beritanet.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines