Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juni 21, 2008 | Sabtu, Juni 21, 2008 | 0 Comments

Ronaldo Impikan Madrid


LISBON - Teka-teki masa depan winger Manchester United Cristiano Ronaldo menemukan titik terang. Bintang Timnas Portugal itu menegaskan, dirinya memimpikan membela Real Madrid. Selain itu, Ronaldo ingin mengikuti jejak Luiz Felipe Scolari, yang menambatkan masa depannya di Chelsea.

Ronaldo mengklaim, dirinya tidak bisa mengabaikan tawaran luar biasa yang diajukan manajemen los Galaticos. "Bergabung dengan Madrid merupakan impian. Saat menetap ke depan, Anda akan mengatakan ini adalah yang diinginkan," kata Ronaldo seperti dilansir AP, Sabtu (21/6/2008).

"Bagi saya, tawaran dari Madrid merupakan kesempatan emas. Seperti yang dikatakan� Scolari, kesempatan hanya datang sekali dan kami akan ambil keuntungan tersebut," papar mantan pilar Sporting Lisbon tersebut.

"Artinya, bagaimana dia mengambil keuntungan dari peluang yang ada. Orang lain juga memanfaatkan keberuntungan itu," tandasnya.

Ketika ditanya apakan pernyataannya itu akan mengganggu pelatih United Sir Alex Ferguson, Ronaldo menjelaskan, hal tersebut merupakan pandangannya. Artinya, dia tidak memikirkan bila orang lain akan terganggu.

"Ini adalah keputusan saya. Ini adalah apa yang saya inginkan. Saya tidak tahu apa yang saya bisa katakan kepada Ferguson. Saya ingin berkata, apa yang saya inginkan dan apa yang dipikirkan," pungkasnya.

Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines