Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
November 02, 2009 | Senin, November 02, 2009 | 0 Comments

Facebook dan Twitter Kembali Diserang

Serangan cyber yang menggempur Facebook dan Twitter belum berhenti. Dilaporkan, sejumlah aksi gangguan kembali dilontarkan ke kedua situs jejaring sosial yang tengah populer tersebut.

Biz Stone, salah satu pendiri Twitter mengatakan, ancaman ini merupakan lanjutan dari serangan para peretas yang dilancarkan minggu lalu. "Serangan itu berlanjut namun kami dapat lebih baik menghadapinya," ujar Stone.
Dengan kata lain, sistem TI situs mikro blogging tersebut tak mengalami masalah berarti. "Sistem dan platform kami terlihat masih baik," tukasnya, dikutip detikINET dari AFP, Selasa (11/8/2009).

Tak hanya Twitter, Facebook juga dikatakan masih terus digempur botnet yang melontarkan serangan distributed-denial-of-service (DDoS). Namun, volume serangan tersebut dianggap tidak signifikan.

Sebelumnya, serangan cyber massal sempat membuat layanan situs mikro blogging Twitter lumpuh dan mengganggu situs jejaring sosial Facebook. Meski sudah mulai pulih, kedua pihak tetap waspada.

Sejumlah spekulasi lantas berkembang pasca insiden tersebut. Bahkan ada saling tuding di antara pihak-pihak yang berseberangan.

Rusia sempat dituding jadi pihak di balik serangan tersebut. Tudingan ini disampaikan oleh Cyxymu, blogger yang konon menjadi target serangan Denial of Service (DoS) tersebut.

Namun sebuah pernyataan balasan justru mempertanyakan serangan itu sebagai rekayasa demi menarik simpati. Serangan itu disebut sukses mengorbitkan Cyxymu sebagai tokoh global.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines