Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
September 17, 2009 | Kamis, September 17, 2009 | 0 Comments

Keluarga Noordin Telah Terima Kabar Kematian

Setelah penyergapan oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri di sebuah rumah di Kampung Kepoh Sari, Mojosongo, Jebres, Solo, Jawa Tengah, sejak Rabu (16/9) malam, gembong teroris Noordin M Top diduga kuat menjadi salah satu dari empat korban tewas.

Juru bicara keluarga Noordin di Malaysia, Badaruddin Ismail, Kamis (17/9) siang, kepada Kompas.com mengatakan, pihaknya telah menerima kabar tersebut. "Kami sudah menerima kabar kematian Noordin M Top tersebut," ujarnya.
Saat ditanya dari mana Badaruddin menerima kabar tersebut, ia hanya mengatakan bahwa berita ini diperolehnya dari seorang kerabat di Indonesia. Pihak kepolisian sendiri hingga siang ini belum memberikan keterangan resmi mengenai identitas empat korban tewas, yang salah satunya disebut-sebut memiliki ciri fisik mirip dengan gembong teroris asal Malaysia itu.

Badaruddin pun mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil tes DNA terhadap empat mayat yang saat ini sudah berada di ruang jenazah RS Polri Soekamto, Kramat Jati, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines