Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 27, 2009 | Senin, Juli 27, 2009 | 0 Comments

Murid Noordin M Top Dikenal Sakti

Maruto (30), orang yang dicurigai anak buah teroris Noordin M Top dan dikabarkan berhasil ditangkap Densus 88, dinilai tetangganya sebagai sosok misterius. Meski jarang bergaul dengan tetangga, pria yang berprofesi sebagai pedagang VCD religius itu kerap pamer kesaktian.

"Dia itu termasuk orang sakti. Beberapa kali dia pamer kesaktian dengan menebar pecahan kaca di tanah lalu menginjak-injaknya tanpa alas kaki. Hebatnya telapak kaki dia tidak terluka dan tak berdarah," jelas Nugroho (33) tetangga Maruto kepada okezone, Jumat (24/7/2009).

Nugroho yang kediamannya selisih tiga rumah dari tempat tinggal Maruto menambahkan, Maruto termasuk orang tertutup dan tak pernah bergaul dengan tetangga. Lelaki yang selalu mengenakan baju hitam dan celana hitam itu hanya sesekali menyapa tetangga.
"Dia memang agak aneh dan jarang bergaul. Pernah dia mau datang ke tempat nongkrong anak-anak muda di kampung ini namun tak jadi dilakukan," kata warga RT 4/6, Dusun Gedangan, Boja, Kabupaten Kendal tersebut.

Diceritakan pula bahwa Maruto bukan asli Boja. Dia berasal dari Klaten. Setelah menikah dengan Dwi Utami akhirnya dia menetap di Boja. "Mereka menikah pada 22 Desember 2004 dan hanya ijab kabul tanpa pesta pernikahan. Tak ada tetangga yang diundang," ungkapnya.

Setelah menikah mereka menetap di Dusun Gedangan, Maruto mendirikan tempat praktek istrinya. "Sebelum menikah dengan Maruto, Utami sudah mengenakan jilbab. Tapi setelah nikah dia memakai cadar," jelas warga lainnya, Sugiono.

Mereka dikaruniai anak perempuan bernama Anissa (4). Sekira dua tahun lalu, menurut Sugiono, keluarga itu tiba-tiba menghilang. Bahkan saat Lebaran mereka tak pernah kembali ke desa itu.

Sebagai tetangga, Sugiono mengatakan tak pernah melihat kumpulan misterius di rumah Maruto. Hanya dia mengatakan tiga tahun lalu ada dua orang yang mengaku anggota Densus 88 menginap di rumah Sugiono. Mereka mengamati kegiatan Maruto

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines