Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 26, 2009 | Minggu, Juli 26, 2009 | 0 Comments

Lepas Ibra, Inter Daratkan Cassano

Sukses mendapatkan Samuel Eto'o, Inter Milan belum terlalu puas. Pelatih Jose Mourinho coba menyusun kembali kekuatan timnya dengan melirik nama baru. Antonio Cassano masuk dalam daftar.

Inter mendapatkan dana besar setelah melepas Zlatan Ibrahimovic ke Inter Milan. Tapi, Mourinho masih membutuhkan pemain lain sebagai imbas dari hengkangnya Zlatan Ibrahimovic. Cassano adalah pemain yang diincarnya.

Seperti disitat Tuttosport, Sabtu (25/7/2009), Mourinho akan menjajal tiga bomber sekaligus di musim depan. Satu pemain akan berdiri di belakang Samuel Eto'o dan Diego Milito. Cassano dianggap bisa memerankan posisi tersebut.
Laporan lain menyebutkan jika Inter menawarkan paket uang plus Amantino Mancini kepada Sampdoria untuk memboyong Cassano. Dalam klausul kontrak pemain bengal tersebut, sCassano bsia pergi bila ada tawaran sebebsar 18 juta euro.

Bila memang serius memboyong Cassano, maka Inter harus melepas beberapa pemain depannya. Selain Amantino Mancini, ada David Suazo serta Nelson Rivas. (ok)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines