Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 22, 2009 | Jumat, Mei 22, 2009 | 0 Comments

Wow, Ada-ada Saja Siswa SMA Trenggalek Beradegan Hot

Video mesum dengan pemeran ABG beredar luas di wilayah Kabupaten Trenggalek. Informasi yang dihimpun Seputar Indonesia, pemeran perempuan di video adalah seorang siswi SMA Swasta di Trenggalek. Sedangkan lawan mainya diduga pacarnya.

Video berdurasi 1 menit 26 detik ini menyebar dari ponsel ke ponsel melalui fasilitas bluetooth . Salah seorang warga, bernama Fatkul, (30) mengaku baru mendapatkan film biru itu sekira sepekan lalu.

"Ini sudah menjadi perbincangan yang ramai di Trenggalek mas," ujarnya santai
Hal senada disampaikan Iwan yang mengatakan pembuatan film cabul ini ditengarai menggunakan tekhnologi ponsel dengan file 3Gp. Adapun lokasi yang digunakan diduga di sebuah tempat kos-kosan.

"Sebab ruangan yang dipakai nampak perkakas yang bersifat pribadi. Bukan sebuah kamar hotel," ujarnya.

Pemain perempuan adegan suami istri ini tidak mengenakan seragam SMA. Namun sebagian warga Trenggalek tahu jika wajah dan postur tubuh yang sintal itu milik salah satu siswi SMA swasta di Trenggalek dengan inisial VT.

"Judulnya bermacam-macam. Ada yang Trenggalek Hot, juga ABG ngeseks. Namun intinya sama. Hanya diganti-ganti judulnya," terang Iwan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek Abu Mansur dikonfirmasi mengenai video mesum ini mengaku belum mendapat laporan. Namun Abu berjanji segera menindaklanjuti informasi tersebut.

"Kami akan usut hal ini. Kalau memang benar kita akan jatuhkan sanksi," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Wajib membenarkan telah mendengar peredaran video mesum dengan pemain warga Trenggalek. Namun sejauh ini kepolisian masih berusaha mencari bukti video mesum tersebut.

"Informasi awal yang kita terima memang pemerannya siswi salah satu SMA swasta disini. Saat ini kita sedang selidiki dan mencari bukti videonya," kata Wajib.

Jika terbukti, menurut Wajib pihaknya akan memeriksa para pemeran video mesum tersebut, termasuk mencari siapa yang menyebarkannya.(Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines